Kapolsek Terjunkan Pasukan di Desa Kukuh, Ini yang dilakukan

Seprotkan Disinfektan – Kapolsek Kerambitan (Kiri) beserta Jajaran Polsek Kerambitan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Kukuh (22/12) kemarin.

KUKUH-KERAMBITAN, Jajaran Polsek Kerambitan di bawah komando Kompol Dewa Gede Putra, SH pada Selasa (22/12) pagi menerjunkan sejumlah pasukan kepolisian Sektor Kerambitan untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Kukuh dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah warga yang terdampak dan fasilitas umum.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Perangkat Desa Kukuh dibawah koordinasi Perbekel Desa Kukuh I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd, pengurus Banjar Adat Kukuh, Babinsa, dan beberapa warga masyarakat. Menurut Perbekel Desa Kukuh Kerambitan menyatakan bahwa lonjakan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Desa Kukuh beberapa hari terakhir sangat tinggi. “Jumlah warga Desa Kukuh yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil Swab PCR dalam kurun waktu seminggu ini cukup meningkat. Hampir setiap hari ada saja yang dinyatakan positif, harapan kami semua masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan dan hindari kerumunan serta jaga jarak”.

Perbekel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Kerambitan, Banjar Adat Kukuh, Babinsa, Masyarakat yang telah membantu Desa Kukuh dalam melaksanakan langkah pencegahan penyebaran COVID-19. (*)

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *