PENGUMUMAN PERPANJANGAN USULAN BANTUAN PEMERINTAH BAGI PELAKU USAHA MIKRO (BPUM) TAHUN 2021

Berdasarkan Surat dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tabanan Nomor 518/659/Diskop tanggal 6 September 2021 tentang Permohonan Data Usulan Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Tahap III Tahun 2021 untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional, maka dengan ini diumumkan persyaratan dan prosedur pengajuan Bantuan BPUM Tahun 2021 adalah sebagai berikut:

PERSYARATAN:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.
  3. Fotocopy Kartu Keluarga
  4. Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) dari Kantor Desa
  5. Memiliki Usaha Mikro
  6. Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/POLRI, Pegawai BUMN/BUMD
  7. Tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR)

PROSEDUR:

  • Semua Berkas Persyaratan di atas dijadikan satu dalam Map Berwarna Merah dan di kumpulkan ke Kantor Desa Kukuh Setiap Hari Kerja selambat-lambatnya tanggal 10 September 2021 Jam 13.00 WITA. (Pada MAP Wajib Mencantumkan Nomor Telpon/HP yang masih aktif)
  • Hari & Jam Kerja Kantor Desa Kukuh adalah Senin sampai Kamis jam 08.00 sampai 15.00 WITA dan Hari Jumat jam 08.00 sampai 13.00 WITA. 
  • Pemerintah Desa Kukuh hanya membantu mengusulkan secara kolektif ke Instansi terkait sesuai dengan kewenangan yang diinstruksikan. Mengenai kewenangan menetapkan para pemerima Bantuan BPUM ada pada Instansi yang ditugaskan.
  • Proses Pengusulan Bantuan BPUM ini tidak dipungut biaya.

Demikian pengumuman ini disampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Kukuh dan bagi yang memenuhi persyaratan dipersilahkan untuk segera mengajukan usulan sesuai dengan persyaratan dan prosedur di atas. Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *