Tahun 2022 Perbekel Kukuh Siap Bentuk Komunitas Wirausaha Muda Desa Kukuh Kerambitan

Kegiatan Sosialisasi Wirausaha Muda “Challenge Tabanan Entrepreneur Muda” Session 1 kemarin 24 Juni 2021

Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan bersama-sama Bhakti Yowana Tabanan melaksanakan Sosialisasi Kegiatan Wirausaha Muda “Challenge Tabanan Entrepreneur Muda” Session 1 kemarin 24 Juni 2021 malam di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Desa Kukuh Kerambitan.

Sejumlah Generasi Muda Desa Kukuh Kerambitan yang baru dan sedang merintis usaha hadir pada kegiatan tersebut untuk mendengarkan penjelasan dari Bhakti Yowana Tabanan selaku penyelenggara Challenge Tabanan Entrepreneur Muda. Perbekel Desa Kukuh Kerambitan I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom., M. Pd menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan terus melakukan upaya-upaya strategis dalam rangka mengisi ruang-ruang kepemudaan untuk menjadikan Pemuda Kreatif, Inovatif dan berwawasan terbuka.

Perbekel Widhi Adnyana juga menyatakan bahwa Pemerintah Desa Kukuh akan membetuk Komunitas Pengusaha Muda Desa Kukuh pada Tahun 2022 nanti sebagai langkah Komprehenship dan terpola dalam rangka mengoptimalkan pergerakan perekonomian dengan Basis Pemuda di Desa.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPD Desa Kukuh Kerambitan Drs. A.A Rai Budi Utama. Ketua BPD pun mengapresiasi langkah-langkah Perbekel Desa Kukuh Kerambitan tersebut dalam upaya pemberdayaan dan pembinaan Generasi Muda di Desa Kukuh Kerambitan. Sesuai rencana, para Wirausaha Muda Desa Kukuh Kerambitan ini akan mengikuti workshop kewirausahaan pada hari Minggu, 27 Juni 2021 nanti. (*)

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *