Perbekel Desa Kukuh Beserta Kawil dan BPD Cek Fasum

Perbekel Desa Kukuh I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd bersama Kawil dan BPD melakukan pemantauan fasum di wilayah Desa Kukuh (27/12)

Kukuh – Perbekel Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd bersama Kepala Wilayah dan Badan Permusyawaran Desa kemarin (27/12) menyelenggarakan pemantauan Fasilitas Umum (Fasum) seperti tiang telepon dan tiang listrik serta kabel-kabel listrik dan telepon yang ada di Wilayah Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar adanya beberapa Informasi Masyarakat Desa Kukuh tentang keberadaan tiang telepon dan tiang listrik yang kondisinya membahayakan masyarakat seperti keropos dan posisi miring. Selain itu banyak masyarakat mengeluhkan instalasi kabel listrik dan telepon yang tidak rapih bahkan melintang ditengah jalan dalam kondisi tidak kencang sehingga cukup membahayakan bagi warga yang berlalu lintas.

Dari hasil pemantauan langsung di lapangan, Perbekel Desa Kukuh I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd dan Tim menemukan beberapa kondisi tiang telepon yang sudah keropos bahkan hampir putus, pemasangan tiang listrik yang tidak rapih dan berada diantara senderan Got yang tidak di Cor serta banyaknya kabel listrik dan telepon yang melintang ditengah jalan dan tidak rapih.

Terkait hal itu, Perbekel Desa Kukuh akan melaksanakan pertemuan dengan para pimpinan pengelola Fasilitas Umum seperti PLN dan Telkom untuk mengkomunikasikan terkait temuan-temuan dilapangan tersebut untuk selannjutnya dapat segera di perbaiki sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran dan keresahan warga.

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *