Perbekel Kukuh Kerambitan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih 9 Desember 2020

KUKUH, KERAMBITAN – Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Periode 2021-2024, Perbekel Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd mengajak seluruh masyarakat Desa Kukuh yang telah memiliki Hak Suara agar menggunakannya sesuai dengan hati nurani pada Rabu, 9 Desember 2020 yang tinggal beberapa hari lagi. “Masyarakat Desa Kukuh Kerambitan agar menggunakan hak pilihnya 9 Desember nanti. Ini sebagai bentuk partisipasi dan tanggung jawab masyarakat terhadap daerah. Bagi yang punya hak suara wajib gunakan sebaik-baiknya” ucap Widhi.

Perbekel juga menyampaikan kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilih agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tidak takut datang ke TPS. “Ayo Nyoblos, tetap dengan protokol kesehatan. Jangan takut ke TPS karena di TPS sudah disiapkan perlengkapan protokol kesehatan seperti sarung tangan, tempat cuci tangan, pengecekan suhu, bilik suara khusus, dan lain-lainya. Dari rumah setiap pemilih agar menggunakan masker, bawa bolpoin dan jaga jarak”.

Selain itu, Perbekel juga mengingatkan agar semua pihak melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugasnya masing-masing dan agar dipertanggung jawabkan secara sekala niskala. “Kepada semua petugas pemungutan suara, keamanan, saksi, termasuk masyarakat agar melaksanakan kewajibannya sesuai dengan kewenangan dan tugas masing-masing dan agar dipertanggungjawabkan secara sekala niskala, sehingga pelaksanaan pemungutan suara di Desa Kukuh Kerambitan nanti dapat terlaksana secara bermartabat dan tentunya kondusif” Imbuh Widhi Adnyana.

Seperti yang telah diinformasikan, bahwa Pemungutan Suara akan dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020 mulai pukul 07.00 WITA sampai dengan 13.00 WITA. (*)

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *