Dari Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021, hanya 81% Masyarakat Nyatakan Puas

Info grafis hasil survei kepuasan pelayanan Desa Kukuh Tahun 2021.

KUKUH, KERAMBITAN – Dalam rangka melakukan evaluasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan melaksanakan survei pelayanan yang telah dilakukan sejak 29 Agustus hingga 7 Desember 2021 (100 Hari).

Survei dilakukan kepada 143 masyarakat Desa Kukuh Kerambitan yang telah memanfaatkan pelayanan Kantor Perbekel Desa Kukuh Kerambitan untuk mengurus administrasi persuratan dan kependudukan sesuai kewenangan Desa. Dari 143 Orang tersebut, sebanyak 116 Orang (81%) menyatakan Sangat Puas terhadap Pelayanan yang diberikan dan sebanyak 27 orang ( 19%) menyatakan Cukup Puas, serta 0 orang (0%) masing – masing menyatakan Kurang Puas dan Tidak Puas.

Perbekel Desa Kukuh Kerambitan I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom., M.Pd menyatakan bahwa penilaian dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Kukuh sangat diperlukan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat kedepannya. “Dengan adanya survei ini, kita jadi mengetahui seberapa bermanfaat dan berkualitasnya pelayanan khususnya dalam administrasi persuratan dan kependudukan yang menjadi kewenangan Desa. Kita juga jadi tahu apa yang harus kita perbaiki lagi ke depannya.” Jelas Perbekel Widhi.

#desakukuhkerambitan #desakukuh #kerambitan #tabanan #bali

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>