Perbekel & Direktur BUMDes Desa Kukuh Kerambitan Hadiri Rakornas BUMDesa

Perbekel Desa Kukuh Kerambitan dan Direktur BUMDesa Sarining Winangun Kukuh Hadiri Rakornas BUMDesa Tahun 2021 di Jakarta (20-23/12)

KUKUH, KERAMBITAN – Senin, 20 Desember 2021 Perbekel Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan I Nyoman Widhi Adnyana bersama Direktur BUMDesa Sarining Winangun Desa Kukuh Kerambitan menghadiri acara Peluncuran Sertifikat Badan Hukum BUMDesa dan sekaligus mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Badan Usaha Milik Desa Se-Indonesia di Jakarta.

Acara tersebut dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo serta dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dengan diluncurkannya Sertifikat Badan Hukum BUMDesa tersebut maka mulai hari ini Senin 20 Desember 2021 BUMDesa Sarining Winangun Kukuh Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan telah resmi menjadi BUMDesa Berbadan Hukum.

Untuk diketahui, bahwasannya Perbekel dan BUMDesa Sarining Winangun Kukuh Desa Kukuh Kerambitan menjadi satu-satunya BUMDesa dan Perbekel yang mewakili Provinsi Bali dalam forum tersebut.

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>