KUKUH FC SIAP TANDING, PERBEKEL KUKUH KERAMBITAN SIAPKAN REWARD BAGI PENCETAK GOAL

Pertandingan Persahabatan (22/5) Kukuh FC dengan Tista FC

KUKUH, KERAMBITAN – Dalam rangka kegiatan Kompetisi Sepak Bola antar Desa se-Kecamatan Kerambitan yang diselenggarakan oleh Panitia Latbar Cabang Olahraga Sepak Bola KONI Kecamatan Kerambitan mulai 26 Mei hingga 31 Juli 2022 mendatang, maka Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan dipastikan menurunkan Tim Sepak Bola Desa Kukuh Kerambitan atau Kukuh FC.

Kepastian keikutsertaan Kukuh FC dalam laga tersebut dibuktikan dengan telah mendaftarnya Kukuh FC sebagai peserta dalam ajang bergengsi persepakbolaan di Kecamatan Kerambitan pasca COVID-19 melanda. Selain itu, sejak beberapa minggu yang lalu, Kukuh FC di bawah Koordinator I Wayan Karmeswara telah rutin melaksanakan latihan dan pertandingan persahabatan.

Perbekel Desa Kukuh Kerambitan I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom, M.Pd yang juga sekaligus sebagai Manager tim Kukuh FC menyampaikan bahwa tim Kukuh FC menurunkan personil yang sebagian besar adalah generasi muda Desa Kukuh Kerambitan. “Personil tim yang kita turunkan adalah para generasi muda Desa Kukuh yang memiliki skil dan passion dalam sepak bola, paling muda adalah umur 15 Tahun” ucapnya.

Sebagai bentuk motivasi kepada tim Kukuh FC, beberapa masyarakat Desa Kukuh Kerambitan dan pihak donatur lainnya juga ikut berpartisipasi dengan memberikan sumbangan untuk kelengkapan prasarana tim Kukuh FC seperti Seragam tim dan Bola.

Perbekel Widhi Adnyana menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan khusus bagi personil Kukuh FC yang mampu mencetak Goal nantinya pada kompetisi tersebut. “Untuk memotivasi dan menjaga semangat para pemain Kukuh FC maka setiap pemain yang mampu mencetak goal ke gawang lawan akan saya berikan reward, satu kali goal satu reward, jadi semakin banyak mencetak goal semakin banyak juga reward yang akan di terima, biar semangat cetak Goalnya” Imbuh Perbekel muda asal Dusun Kukuh Kangin ini.

Sesuai jadwal kompetisi, pada tanggal 29 Mei 2022 Kukuh FC akan berhadapan dengan tim sepak bola Desa Kelating. 13 Juni 2022 Kukuh FC berhadapan dengan Tim Sepak Bola Desa Kerambitan, 25 Juni 2022 berhadapan dengan tim Sepak Bola Desa Pangkung Karung, dan 3 Juli 2022 Kukuh FC berlaga dengan Tim Sepak Bola Desa Sembung. Pertandingan dipusatkan di Lapangan Ramas Desa Tibubiu Kecamatan Kerambitan. Sementara itu, Babak semifinal direncakan akan dilaksanakan pada 24 dan 24 Juli 2022, Final pada 30 Juli 2022 serta Grand Final 31 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan latihan, Kukuh FC melibatkan para warga masyarakat yang memiliki pengalaman dan skil bermain sepak bola untuk ikut serta membina dan membimbing tim Kukuh FC seperti misalnya salah satu warga Desa Kukuh dari Dusun Kukuh Kelod I Nengah Sukawinaya.

Perbekel Kukuh Kerambitan berharap Tim Kukuh FC dapat tampil prima dan menjungjung tinggi sportivitas dan martabat Desa serta memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Kukuh Kerambitan untuk Tim Kukuh FC sebagai Kembanggan Desa Kukuh Kerambitan (*)

about author

Admin

info@kukuh.desa.id

<p>Admin Web Site Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kab. Tabanan</p>