Sistem Informasi Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan Provinsi Bali - www.sid.kukuh.desa.id --- |||---- Web Site Desa Kukuh Dapat di Akses melalui Halaman : www.kukuh.desa.id ~ Web Site ini hanya dipergunakan untuk Tata Kelola Administrasi Pemerintah Desa Kukuh Kec. Kerambitan Kab. Tabanan ~

Artikel

Fasilitasi Kelompok Olahraga di Desa, Pemdes Kukuh Kerambitan Gelontorkan Bantuan

08 Agustus 2022 13:24:37  Admin SID  99 Kali Dibaca  Berita Desa

KUKUH, KERAMBITAN - Pemerintah Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan wujudkan komitmennya dalam bidang pembinaan Olahraga di tingkat Desa melalui fasilitasi kelompok olahraga yang telah dikukuhkan melalui Surat Keputusan Perbekel Desa Kukuh Kerambitan. Seperti halnya pada Senin (8/8/2022), Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan melalui Perbekel I Nyoman Widhi Adnyana, S.Kom.,M.Pd menyerahkan bantuan kepada Kelompok Olahraga Futsal Desa Kukuh Kerambitan. Sebelumnya, Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan juga telah menyerahkan bantuan kepada Kelompok olahraga lainnya.

Menurut Perbekel Widhi Adnyana menyatakan bahwa salah satu wujud dari komitmen Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan terhadap keterlibatan masyarakat khususnya pemuda dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menciptakan kebugaran dan kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh Pemerintah Desa. "Pembangunan di Desa itu bukan saja tentang pembuatan Jalan Desa, Darinase Lingkungan, Rehab Gedung dan sejenisnya namun Pembangunan dalam hal mental dan jiwa juga sangat perlu untuk diperhatikan. Untuk itu, kami Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan berkomitmen untuk memberikan dukungan moral dan meteriil kepada Kelompok Olahraga yang telah kami bentuk dan Kukuhkan di Desa Kukuh Kerambitan. Tahun 2022 ini empat kelompok Olahraga yang kita bentuk sejak 2021 yang lalu kami berikan bantuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan latihan dan kompetisi".

Pemerintah Desa Kukuh Kerambitan hingga saat ini telah membentuk empat (4) kelompok olahraga masyarakat desa yaitu; kelompok olahraga bola volly, kelompok olahraga bulutangkis, kelompok olahraga futsal dan kelompok olahraga sepak bola. Keempat kelompok tersebut telah dikukuhkan dengan Surat Keputusan Perbekel Desa Kukuh Kerambitan.

Dari keempat kelompok olahraga tersebut, tiga diantaranya telah dan akan mengikuti kompetisi. "Tiga club olahraga yang kita bentuk di Desa pada Tahun 2022 ini telah mampu ikut serta dalam kompetisi baik yang bersifat lokal dan regional. Kelompok olahraga Bulutangkis pada bulan Juli yang lalu telah ikut serta dalam kejuaraan lokal antar club se-kecamatan Kerambitan walau belum berhasil menjadi juara, kemudian saat ini Tim Sepak Bola Desa Kukuh juga mengikuti Kompetisi Sepak Bola antar Club se-kecamatan Kerambitan dan tanggal 14 Agustus 2022 nanti masuk babak final, serta Club Olahraga Futsal akan mengikuti Turnamen Futsal Merdesa Cup 2022 Road to Liga Futsal Tabanan yang saat ini masih dalam proses pendaftaran. Ini perlu kita bina dan fasilitasi sehingga pemuda kita ada pada ranah kegiatan positif dan dapat secara langsung berkontribusi dalam pembangunan Desa di bidang Olahraga" Imbuh Perbekel Widhi Adnyana. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

 Agenda

 Sinergi Program

Kemendes PDTT Pemkab Tabanan INSTIKI
Universitas Warmadewa ISI Denpasar Unmas Denpasar
UPN Veteran Jawa Timur BLK Kab. Tabanan Pemprov Vali

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:293
    Kemarin:359
    Total Pengunjung:43.501
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.49.228
    Browser:Tidak ditemukan

 Jam Layanan Kantor

  • Hari Mulai Selesai
    Senin 08:00:00 15:00:00
    Selasa 08:00:00 15:00:00
    Rabu 08:00:00 15:00:00
    Kamis 08:00:00 15:00:00
    Jumat 08:00:00 13:00:00
    Sabtu Libur
    Minggu Libur

 Terkini di Fans Page